Telkom Targetkan 200.000 Pelanggan Indihome

11

SEMARANG – PT Telkom Regional IV tahun 2017 menargetkan 200.000 pelanggan Indihome baru. Sementara itu realisasi tahun 2016 mencapai 170.000 pelanggan Indihome.

Hosting Unlimited Indonesia

Deputy Executive Vice Presiden PT Telkom Regional IV Bidang Marketing Firdaus Roeswandi, disela-sela penyerahan hadiah kepada pemenang lomba kontes Vidio instagram, kemarin mengungkapkan, guna mencapai target tersebut akan meningkatkan layanan. Diakui hadirnya teknologi digital menjadikan kebutuhan komunikasi semakin meningkat.

Melihat potensi pasar yang cukup bagus, tahun ini Telkom akan berupaya menambah pelanggan Indihome. Menurut Firdaus, banyak keuntungan yang bisa diraih oleh pelanggan Telkom. “Tidak hanya bisa berinternet saja, tetapi pelanggan juga dapat menonton tayangan TV tanpa harus ketinggalan, karena dengan Indihome tayangan TV yang belum dapat dilihat dapat ditayangkan ulang,” tuturnya.

Dari jumlah pelanggan Indihome, kontribusi terbesar masih di wilayah Semarang, Yogja dan Solo (Joglosemar) sekitar 65 persen. Sedangkan sisanya terbagi di beberapa wilayah seperti Purwokerto, Tegal, Pekalongan dan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Telkom juga menyerahkan hadiah TV kepada para pemenang lomba Kontes Video Instagram. Lomba yang digelar dalam memperingati hari pelanggan beberapa waktu lalu ini bertujuan untuk mengajak keluarga Indonesia betah di rumah dengan melihat tayangan TV melalui program-program yang ditawarkan Indihome. (tya/smu)


Comments

comments